Selasa, 26 Oktober 2010

VCD Meningkatkan Percaya Diri


Anda pasti pernah punya keinginan untuk menghilangkan perasaan takut dan malu yang anda rasakan, tetapi anda tidak bisa melenyapkan perasaan itu begitu saja. Semakin anda menolak, semakin kuat perasaan tersebut. Memang seperti itulah cara kerja alam bawah sadar dalam membentuk perasaan manusia.
banyak orang ingin memiliki kepribadian pemberani dan percaya diri dalam melakukan segala hal. Beberapa sudah berusaha dengan cara-cara yang mereka ketahui untuk menghilangkan sifat penakut, pengecut, ragu-ragu, pemalu dan minder.

Namun sebagian besar usaha tersebut gagal karena tidak bisa menjangkau alam bawah sadar seseorang. Untuk itulah CD ini dibuat. CD ini mengandung subliminal message atau sugesti tersembunyi yang tidak terdengar pikiran sadar tapi bisa didengar dan langsung masuk ke alam bawah sadar.
Di dalam CD ini anda hanya akan mendengarkan suara seperti suara relaxsasi yang akan langsung di kirimkan ke alam bawah sadar.Jadi jangan heran jika pada saat anda memutarkan CD ini anda hanya akan mendengarkan suara yang tidak jelas karena suara tersebutlah yang akan menyampaikanya kepada alam bawah sadar anda.Gunakan CD ini secara rutin maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal
Price:Rp.50.000

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger template Brooklyn by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP